Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Berikut Cara Merawat Bunga Euphorbia Agar Tetap Indah


Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Ada banyak sekali jenis tanaman hias di toko bunga, salah satunya adalah bunga euphorbia. Bunga ini disukai banyak orang karena bunganya yang lebat dan berwarna cerah. Bagi anda yang memiliki toko bunga, perawatan bunga euphorbia sangatlah penting karena bisa meningkatkan nilai jual bunga tersebut. Semakin cantik, lebat dan subur bunga ini maka harganya akan semakin mahal. Berikut adalah cara merawat bunga euphorbia supaya tetap indah:

Pertama adalah melakukan pemangkasan yang tepat. Bagi anda yang memiliki toko bunga, anda harus tau cara pemangkasan yang benar terutama untuk bunga euphorbia ini agar tanaman yang anda jual terlihat indah sehingga bisa menarik minat pembeli. Pemangkasan bunga euphorbia bisa dilakukan saat masa subur agar bisa membentuk tajuk yang seimbang dan dapat mengurangi penguapan. Cabang bagian kiri, kanan, depan belakang sebaiknya dibiarkan, selain itu bisa anda pangkas. Pemangkasan itu akan menumbuhkan tunas baru yang membuat bunga semakin lebat.

Kedua adalah penyiraman dan pemupukan. Pemupukan bisa dilakukan ketika masa penyuburan yang berlangsung selama 1-1,5 bulan. Sedangkan penyiraman hendaknya dilakukan setelah masa penyuburan. Setelah itu anda harus harus rajin menyirami minimal setiap pagi dan sore. Siram menggunakan sprayer agar air bisa merata dan tidak merusak daun dan bunga euphorbia.

Ketiga adalah penempatan bunga euphorbia. Buatlah toko bunga anda menjadi dua bagain, satu untuk tanaman indoor yang tidak memerlukan banyak sinar matahari dan satunya lagi untuk tanaman outdoor yang membutuhkan banyak sinar matahari. Letakkan bunga euphoria di tempat yang bisa mendapat sinar matahari untuk membuat bunga euphorbia berbunga lebat. 

Keempat adalah penyiangan. Penyiangan tidak hanya diakukan pada tanaman bunga euphorbia namun juga semua bunga yang anda di Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan. Hal ini untuk menghilangkan rumput dan tanaman liar lain yang bisa mengganggu kesuburan bunga. Bahkan tanaman liar tersebut bisa menjadi tempat bersembunyi hama dan penyakit seperti kutu dan serangga. Itulah sebabnya gulma harus dicabut dan daun yang berguguran harus segera dibuang.

Itulah keempat cara merawat bunga euphorbia agar bunga tetap indah. Pastikan perawatan ini anda lakukan dengan baik dan benar. Jadikan bunga ini sebagai tanaman hias yang bisa menarik konsumen untuk membelinya.Nah terbukti bukan? yuk tunggu apa lagi langsung saja beli Bunga  di tempat kami Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan dan Buka Web kami di http://www.floristindonesia.florist/

META
judul                     : Berikut cara merawat bunga euphorbia agar tetap indah
Deskripsi            : Ada banyak sekali jenis tanaman hias di toko bunga, salah satunnya adalah bunga euphorbia. Bunga ini  disukai banyak orang karena bunganya yang lebat dan berwarna cerah
kata kunci          : toko bunga

Searches related to Toko Bunga di Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Tangerang
  • Toko Bunga di Ciputat
  • Toko Bunga di Ciputat Timur
  • Toko Bunga di Pamulang
  • Toko Bunga di Pondok Aren
  • Toko Bunga di Serpong
  • Toko Bunga di Serpong Utara
  • Toko Bunga di Setu




Komentar

Posting Komentar