Florist di Halim Jakarta Timur | Ciri-ciri dan Khasiat Bunga Kenanga


Florist di Halim Jakarta Timur | Bunga kenanga adalah bunga yang unik dan bunga yang banyak dimanfaatkan dalam banyak hal. Bunga ini dijadikan sebagai bunga tanaman pekarangan yang indah. Bunga kenanga adalah tanaman perdu yang sudah banyak ditanam di toko bunga sebagai tanaman obat atau herbal.

Ciri-Ciri Bunga Kenanga
Daun kenanga memiliki ciri-ciri tersendiri yang menjadikan bunga ini khas. Berikut inilah ciri-ciri dan khasiat bunga kenanga:
1.      Daun
Berbicara bunga kenanga, bunga ini adalah bercirikan daun yang lebar dan menyirip. Memiliki warna yang hijau tua dan hijau muda. Untuk ciri-ciri daun bunga kenanga ini anda bisa menandainya di Florist di Halim Jakarta Timur  nanti dengan ciri daun yang hampir mirip menyerupai daun salam.
2.      Batang
Ciri batang pada bunga kenanga adalah batang yang berkambium, kecil dan menjulang tinggi.  Batang bunga kenanga ini adalah batang yang bercabang dan bentuk batang yang unik mampu dan bisa dibentuk.
3.      Bunga
Bentuk bunga yang unik, menyerupai bintang  yang merunduk ke bawah. Bunga kenanga memiliki bau yang khas dan tangkai bunga yang kecil.
4.      Warna
Untuk warna, jika bunga kenanga masih muda maka bunga ini memiliki warna hijau tua. Namun, jika pada waktu mekar bunga kenanga ini berwarna hijau muda dan kuning. Jadi, di toko bunga nanti anda akan menjumpai warna yang berbeda sesuai dengan usianya.

Khasiat Bunga Kenanga
Banyak orang yang belum mengetahui khasiat apa saja yang dimiliki oleh bunga ini. Nah,  khasiat bunga kenanga adalah sebagai berikut:
1.      Untuk menghilangkan bau badan
Khasiat yang pertama pada bunga kenanga adalah untuk menghilangkan bau badan. Caranya adalah ambil segenggam bunga kenanga yang anda beli di toko bunga kemudian anda bersihkan  dan  rebus. Setelah  itu air rebusan tadi anda buat mandi atau anda seduh setiap akan tidur atau setiap akan beraktifitas.

2.      Untuk mengurangi keputihan
Khasiat bunga kenanga berikutnya adalah untuk mengurangi keputihan pada wanita. Caranya ambil 5 buah bunga kenanga yang anda beli di toko bunga kemudian  rebus, lalu air rebusan bunga kenanga tersebut diminum setiap pagi dan sore hari. Lakukan sampai keputihan anda berkurang.
Bunga kenanga adalah bunga tanaman hias yang kaya akan manfaatnya. Selain untuk obat herbal, bunga kenanga ini juga dapat untuk aroma terapi minyak wangi. Maka segera dapatkan bunga kenanga ini di toko bunga terdekat anda.Yuk langsung saja tanpa basa basi  langsung saja kunjungi tempat kami Florist di Halim Jakarta Timur Serta kunjungi web kami di  http://www.floristindonesia.florist/.kami menyediakan berbagai macam jenis bunga .

META
Judul                     :  Ciri-ciri dan khasiat bunga kenanga
Deskripsi            :  Bunga kenanga adalah bunga yang unik dan bunga yang banyak dimanfaatkan banyak orang. Bunga ini banyak dijadikan sebagai bunga tanaman pekarangan yang indah.
Keyword             :  Toko bunga

Searches related to  Florist di Jakarta Timur
  • Florist di Halim Jakarta Timur
  • Florist di Halim 
  • Florist di Jakarta Timur
  • Florist di Jakarta
  • Florist di Jakarta Selatan
  • Florist di Jakarta Pusat
  • Florist di Jakarta Barat
  • Florist di Jakarta Utara

Komentar