Private SEO | Optimasi Keyword Jasa Kontraktor Bangun Rumah

Jasa Kontraktor bangun Rumah
Jasa Kontraktor bangun Rumah
Jasa Kontraktor Bangun Rumah dari bangun-rumah.info | Untuk dapat mengoptimasi sebuah website dengan keyword tertentu memang tidak ada yang dapat memastikan kapan website tersebut dapat mencapai halaman pertama. Banyak teori yang sudah kami praktekan di Jasa Private SEO. Teori tentang SEO yang saat ini kami anggap mumpuni adalah dengan menggunakan linkwheel menggunakan beberapa blog feeder. Blog feeder yang dapat digunakan baik dengan blog gratisan atau dengan menggunakan blog dengan nama domain sendiri.


Dalam menggunakan blog feeder gratisan perlu diingat ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan. Pada kasus ketika saya mencoba menaikkan website keyword Jasa Kontraktor Bangun Rumah banyak kendala yang secara tidak terduga mempengaruhi proses optimasi website tersebut. Tanpa di duga dan ternyata salah satu blog feeder kami terkena block oleh salah satu provider blog gratisan karena dianggap menyalahi TOS atau Term of Service dari layanan blog tersebut. Nah hal hal seperti inilah yang harus kita perhatikan ketika kita menngunakan blog gratisan sebagai feeder kita.

Saat nya naik kelas untuk membuat blog blog baru dengan domain dan hostingan milik sendiri sehingga tidak perlu takut kena TOS. Tinggal bagaimana kita dapat mengoptimasi blog kita sehingga dapat menjadi sebuah blog feeder yang baik secara konten maupun pondasi. Yang pasti dan utama syarat sebuah blog dapat dijadikan feeder yang mumpuni adalah dengan membuat blog pribadi tersebut telah mencapai halaman pertama pada keyword yang sesuai dengan Meta Content dari blog pribadi kita. Saat nya bekerja kembali untuk menaikkan keyword Jasa Kontraktor Bangun Rumah .

Komentar